Kamis, 05 Februari 2009

Situs Forum bikinan murid SMA Teruna Bakti

saya selaku murid dari SMA Teruna Bakti mempunyai situs forum yang baru dibuat.
Situs forum ini saya buat untuk menambah pengetahuan saya tentang dunia forum.
sampai saat ini saya telah mempunyai 2 situs forum, namun yang aktif dikunjungi hanya 1.
Forumku yg aktif ini sy buat berdasarkan program PHPbb2 & PHPbb3.
yang satu lagi berdasarkan VBulletin yang baru saya pelajari bagian adminnya.
Jika anda berminat gabung, segera gabung sekarang dan mulai posting di topik yang sudah ada.
Free VIP Usergroup bagi 5 member baru.

alamat= ming19zhe.the-up.com

2 komentar:

  1. Cha uDah kunJungi punyamu,,,

    bagus,,bagus,,bagus,,,

    tingkatkan teman !!! GBU

    BalasHapus
  2. Salam kenal kaka2 alam semuanya. saya adi dari kelas xa. Sukses slalu ew. andalan!!

    BalasHapus